My Maternity Photo

10:37:00 AM

March, 9th 2016

Sewaktu awal hamil saya sempet bilang sama suami "Mas ntar foto hamil yaa" yang dijawab suami dengan "Ngapain dek? Wah...alamat mesti pake jurus ngidam nih, dipikir saya waktu itu. Eh tapi...ternyata ketika hamilnya udah besar, Mas Ardy sukarela tuh mau foto hamil. Yayness !

Maka langsunglah kerempongan nyiapin perintilannya dimulai. Kalau foto dan make up udah pasti pake yang kemarin waktu nikah, udah janjian dari lama juga soalnya. Foto sama A Kuky, kita client pertama yang pakai dia untuk maternity photo. Make up sama Umiew lah jelaaaas, udah jatuh hati gak mau ke yang lain hahaha 

Tinggal baju dan lokasi. Awalnya...kepengen ke Taman Bunga Cipanas..tapi ngebayanginnya udah capek duluan ya. Maklum udah 8 bulanan. Takut kenapa-kenapa juga dijalan. Yaudah akhirnya dicarilah tempat yang gak jauh-jauh. Dan...akhirnya kita ke Selabintana dong. Tempat prewed sejuta umat :P Ga apa-apa lah seengganya ini bukan prewed LOL. Lokasi kedua ke gudangnya Larissa Decoration. Lagi-lagi kami client pertama mereka di gudang yang baru. Rumah kayunya dikebut selesai supaya bisa kami pakai. This is why i love for bring the first ! Everyone is as exciting as we are !

Untuk baju...saya ngerompak dress putih saya ditambah kain ciffon kurang lebih 10 meteran supaya jadi panjang banget. Mengutip katanya Umiew dan Dance "tuh da si Nca mah bajunya harus cetar membahana" :3 Baju kedua cuma pakai dress yang dipakai waktu kenikahannya Sari kemarin. Baju yang ketiga pakai jeans...yang jelas udah ga bisa dikancingin, kaos putih dan luaran dari Geng Bibik. Bahagia banget liat kadonya cause it fit perfectly for this photoshoot theme. 

Sekian latar belakangnya, now please enjoy the photo :))







































Banyak juga ya fotonya hahahaha

As always, i love working with this two duo. A kuky motonya udah klop lah sama selera saya, tiap nynjukin saya maunya gimana udah langsung jalan. Umiew juga make up nya juara banget deh. Bumil yang males dandan ini langsung happy liat hasilnya. 

Where to find them ? go visit @kissandhug.co and @umiew.ivan 

Anyway, ini dia umiew si behind the paripurna alis :P




Umiew, kapan mau dandanin dan ngajarin aku dandan? hihihihi

For those pregnant lady out there...please take a proper picture of your pregnancy moment. Karena sayang banget kalau ngga, gak ada kenang-kenangannya. Saya aja ini nyesel banget ga sempet foto boudoir preganancy karena diundur-undur terus tau-tau udah lahiran aja. 

Dan...beberapa saat setelah foto ini...
langsung banyak foto hamil temen-temen saya dong. hihihihi
Just as what we predict ! ;D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.