Hari Libur = Hari Bergerak !

5:30:00 PM


Siapa yang super happy setiap kali weekend atau tanggal merah?
*inner self screaming*
“MEEEEEEE !”

Hahaha kayanya ga cuma saya sendirian sih yang ngerasa kaya gini. Buat saya sebagai pegawai, hari libur berarti bebas dari rutinitas ngabsen pagi terus duduk depan computer atau duduk ngadepin orang sampai absen sore. Sebagai istri yang LDM, hari libur berarti ketemu suami dan bisa berbagi shift malem ngelusin Keenan, dan sebagai seorang Mama, hari libur berarti….24 jam sama Keenan ! 

Alhamdulillah setelah kemarin Keenan sakit yang ternyata kena DB. Selasa ini Keenan udah sehat dan bisa kembali ke bersepeda. Udah dari lama sih tiap lewat tempat dia sepedaan, Keenan selalu bilang “Mabuun, Keenan mau sepedaan lagi” akhirmya kelaksana hari ini ya nak. :”)

 



Semenjak ngenalin Keenan sama Balance Bike, hari libur kita biasa dihabiskan dengan nemenin Keenan muterin Lapangan Secapa. Ini semacam penyeimbang banget dengan kerjaan kita yang cuma duduk seharian karena ya kita ikutan olahraga ngejar Keenan. Kadang juga selain sepedaan, Keenan main bola sama Ayahnya. Jadi semua gerak, semua keringetan !

Karena ini juga akhirnya Balance Bike Sukabumi tercipta, dulu Keenan sepedaan sendiri, sekarang banyak temennya ! Tapi biasanya main barengnya minggu pagi sih, karena ini hari selasa jadi sendirian aja. Anyway udah pada tau kan kelebihannya balance bike? 

 

 


Dibanding sepeda roda tiga. Balance bike memiliki kelebihan diantaranya :
          -   Melatih fokus dan keseimbangan anak
           -   Melatih sensorik, motorik, dan meningkatkan intelejensia anak dalam satu permainan
      -   Melatih anak  mengatur gerak dan koordinasi tubuh secara cepat
      -    Membangkitkan percaya diri
      -    Mengajarkan anak mengendalikan rasa takut

Jadi kalau anak udah mau dua taun, bagus banget deh kalau dikenalin sama balance bike ini dari pada sepeda roda tiga. Bayangin, kalau anak naik sepeda roda tiga itu secepet apa sih geraknya? Pake balance bike itu anak bisa ngebut lho. Plus kita ga perlu ngedorong-dorong. Dari situ aja udah kebayang beda manfaatnya untuk badan anak.

 

 

Nah, di sebelah Lapangan Secapa tempat Keenan sepedaan ada TK. Biasanya TK itu dikunci tapi hari ini ternyata gak dikunci dan udah banyak anak-anak main disitu. Keenan yang asalnya sepedaan langsung aja naik-naik mainin segala yang ada disitu. Mamanya juga seneng karena…Lumayan, free playground :P
Disana ngabisin waktu cukup lama sampai Ayahnya ngedeprek duduk aja nungguin. Udah lumayan mendekati waktu miminya juga. Untung miminya muat disakuin, jadi Mamanya gak rempong. Disituasi kaya gini tinggal keluarin dari saku, kasih sedotan terus kasihin deh ke Keenan biar diminum. Miminya apa? #IndomilkUHTKidsFullCream dong !

 

 

Inget dong saya pernah review tentang si #IndomilkUHTKidsFullCream ini dipostingan sebelumnya? Asli, ini beneran dari awal turun dari mobil, ngejar Keenan sepedaan, jagain dia naik-naik perosotan si #IndomilkUHTKidsFullCream ini aman diem di saku celana. Sungguh tidak mengganggu pergerakan. Kebayang dong kalau miminya bukan #IndomilkUHTKidsFullCream ini. Pas ngejar bawa-bawa dot, atau kalau gak mau dibawa nanti pas mau mimi harus balik ke mobil dulu buat ngambil dan meracik dulu. Tidak Ferguso, jadi Mama udah rempong, jangan tambah-tambahin lagi lah pleaseee~

Berkat si #IndomilkUHTKidsFullCream, pas Keenan keliatan mulai haus saya kasih ini aja. Rasanya enak, gak ribet, terjaga bersihnya, dan pas habis bisa langsung dibuang. Praktis ! Selain itu karena tidak melewati proses pengeringan menjadi bubuk untuk kemudian diseduh kembali dirumah, kandungan nutrisinya jadi lebih terjaga. Lebih higienis pula karena sudah dikemas dan dalam kondisi siap diminum. Jadi dalam kondisi begini (disakuin dan dibawa lari-lariaan) kebersihan dan kehigienisan isinya tetap terjaga. Asal belum melewati kedaluwarsa dan kemasan tidak rusak ya !

 

 


Dalam kemasan yang sungguh genggam-able ini, #IndomilkUHTKidsFullCream mengandung banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan Keenan untuk tetap sehat dan aktif. Sebut saja vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D, E dan K, serta mengandung tinggi Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zat Besi, Iodium, Zink, Biotin dan Kolin. Lengkap kan? Not to mention #IndomilkUHTKidsFullCream ini tidak mengandung gula dan garam tambahan jadi bener-bener sehat ! 

Setelah Keenan puas naik sana-sini kita ajakin pulang dan begitu kita ke mobil, Keenan langsung bilang “Mabunnn, Keenan mau kesana lagi !” Hahahaha udah kepengen lagi aja. Nanti ya nak nunggu weekend lagi.  Olahraga sambil quality time sama anak, bondingnya dapet, sehatnya dapet !

And super thanks to #IndomilkUHTKidsFullCream yang sudah mendukung Hari Libur = Hari Bergerak keluarga kami. #AktifItuSehat yes ? :D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.