Maggo si Pengusir Maag !

1:29:00 PM

Kalau melihat ke betapa tamburnya badan saya dan hobi makan saya, rasanya gak akan ada yang percaya kalau saya punya maag. Saya sendiri juga gak percaya waktu dokter bilang gitu. Tapi memang, saya gak suka makan obat maag, lagi meminimalkan penggunaan obat-obatan aja. 

Nah kebetulan banget, saya ketemu dong sama alternatif pengobatan lain selain obat. Yang ini jamu-jamuan. Tapi bukan sembarang jamu juga, soalnya packagingnya bersih, rapih, ada label halal dan tedaftar di BPOM.

Jamu apakah gerangan? Maggo namanya ! Yuk cuss kita review ~








Kita review mulai dari packaging ya. 

Maggo ini ketika dateng ternyata berbentuk kotak, padat. Padahal dengar kata jamu pikiran saya udah bakal berbentuk kaya kemasan sachet gitu.   Kemasannya sendiri sealed gitu. Ada plastic pembungkus dan begitu dibuka plastiknya ada segel lagi untuk buka box nya. Mau lebih seru? Di dalamnya ada botol-botol kecil yang bersegel juga.

Keamanan : 100 from me !





Di box bagian belakang terdapat penjelasan tentang Maggo, khasiat, cara minum dan apa saja komposisinya. Komposisinya sendiri berisi :
1. Alpinia Galanga                                  1.75 g    aka Lengkuas
2. Phaeolus Aireus                                  1.25 g    aka Kacang Hijau
3. Auricularia Polytricha                         1.25 g   aka Jamur Kuping Hitam
4. Curcuma Longa                                   0.50 g   aka Kunyit
5. Syzygium Aromaticum                        0.25 g   aka Cengkih

See? Beneran bahan-bahan yang kita sering temuin di Mbok Jamu.






Pas botolnya dibuka tuh dicium wangi, gimana ya..wangi rempah aja gitu. Botolnya yang kecil-kecil lucu banget sumpah. Baru tau kalau botol kaya gini ada ukuran mini *balada ibu-ibu pumping*

Anyway, cara membuat minuman jamu ini adalah diseduh dengan air panas 150cc, ditutup dan ditunggu sampai hangat-hangat kuku baru diminum. Dan karena ini jamu, menurut pendapatku ya rasa jamu aja. Akan jadi lebih enak pas di campur madu atau gula. Biar agak manis.







Maggo ini harus diminum pas perut kosong, jadi mungkin pagi-pagi ya sebelum sarapan. Dan habis minum ini jangan dulu makan apapun kira-kira 30 menit. Baiknya diminum secara rutin 6 hari berturut-turut supaya bekerja dengan baik jamunya.
 
For if you wondering, Maggo ini kan jamu..mana dibuat beneran dari herbal alami jadi diklaim tidak memiliki efek samping yang negatif. Maggo ini juga mendapat predikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari BPOM. Maggo memiliki khasiat untuk menuntaskan sakit maag akut & kronis serta menetralkan asam lambung tinggi & GERD. 
 
If you want to know more about this product, bisa langsung cek web-nya dan Instagram-nya. Semoga sehat selalu ya ! :D
 

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.