Finally attending ICV !

10:14:00 AM

May, 19th 2017


Finally !
Setalah melewatkan ICV sejak hamil. cuti melahirkan akhirnya kali ikutan ICV juga ! Ya meskipun sebenernya saya gak beneran ikutan full karena aslinya tuh nginep di Puncak dan saya? Dateng habis Jumatan while the other since morning, dan pulang sebelum Magrib hari pertama.

Kenapa begitu? 
Soalnya Keenan masih penyembuhan. :')

Me and Teh Nina

Ini juga jadi kali pertama kali buat saya nyetir lumayan jauh sendirian. Sukabumi-puncak tuh sekitar 2 jam lah. Pake matic mah sebenernya gak kerasa banget hahaha Gak macet pula karena bukan jam sibuk. Tapi tetep aja abis itu sombong ke suamik kalau bisa nyetir jauh hahahaha

Ah ya, sempet ke kantor suami dulu untuk makan siang bareng berhubung orang-orang udah pada makan, yaa daripada kelaperan disana kan? Lalu ketemu Teh Nina dan langsung ngobrol heboh :P




Begitu sampai langsung diaksih baju dan ganti bareng Mbak Sun. Ternyata acara baru mau mulai banget. Yaudahlah mumpung bawa kamera foto-fotoin aja hehehe 

Dan dapetlah dua foto lucu diatas ! :D




Lalu tiba-tiba ditunjuk sebagai pelaksana yang menandatangani pakta integritas. I was like...why me? Bukan apa-apa, masalahnya saya teh lupa ga bawa sepatu jadi malu sendalan ke depan gitu hahahaha



Habis itu langsung foto bareng diluar. This is my first time using drone. Karena baru jadi serba grogi, nyambungin ke HP tiba-tiba susah pula. Akhirnya lari-lari ke atas buat ambil kabel data nya di box. Untungnya nyambung ! Fuih. Tapi karena udah deg-degan akhirnya drone dijalanin derry aja. Terus semuanya cem bocah wow wow gitu liat drone hahaha

Dan biar agak mencong angka 0 nya, tapi keliatanlah ya itu 405, kode KPP saya tercintah. Abis selese foto langsung pamit pulang lagi. Alhamdulillah semua pada maklum. Dijalan pulang jemput Mas Ardy dulu dan akhirnya Mas Ardy deh yang nyetir sampe rumah. #gagalsombong

Biar singkat, senang !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.