Farewell Kasi-Kasi !

4:59:00 PM

January, 18th 2017

Its been my forth year in this institution so its feels like habit to let go some office member and greet the new one. Tapi...tetep aja ada patahan hati yang ikut kebawa sama yang mutasi huhuhu T__T


 
 
gengs
my duo
Kali ini yang mutasi adalah Kepala Seksi Waskon 1, Kasubbag Umum dan Kepala Seksi Pemeriksaan. 

Ada Bu Erni yang sudah ada dari jaman saya magang dulu. Badminton, senam bareng. Ibu ini super jagoan olahraganya. Semua bisa kayanya. Beliau juga yang sering nasehatin saya dalam urusan berkeluarga. "Percaya deh, cuma sebentar anak tuh sama kita. Begitu SMP atau bahkan SD mereka punya dunianya masing-masing" Huhuhu Tapi saya seneng karena akhirnya Ibu homebase. Semoga semakin berkah ya buuu :))

Penampilan anak-anak magang



Ada Pak Toto yang super kocak, super bully dan super....aneh. Hahahaha Satu-satunya Kasi yang bisa bales-balesan ngejek. Serulah ! Bakal kangen deh sama ceplosan-ceplosan yang kadang diluar nalar. Juga sesi sarapan yang bisa sampe ngubek Sukabumi. hihihihi 

Pak Harijan juga. Biar keliatannya galak, beliau aslinya baik. Waktu saya kena musibah beliau juga menguatkan saya dan memberi banyak wejangan. Semoga sehat selalu ya pak ! :)

Iqbal dan Ira, MC kala itu.

Pak Toto dan contekan sambutannya.

Ah ya, acaranya sederhana saja. Cuma diparkiran kantor. Modal backdrop, organ tunggal dan sate tapi lumayan berkesan. Maklum mutasi dan TMT nya mepet dan mendadak jadi gini deh. Setelah selesai segala sambutan, perform anak magang, sesi kesan dan pesan, pemberian kado..acara selanjutnya ya....nyanyi-nyanyi.

Trio Mutasi


Acara ditutup dengam foto bersama, as usual. See you someday ya Bapak Ibu ! Semoga berbahagia ditempat yang baru !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.