Massive Persuassive KPP Pratama Sukabumi

11:48:00 AM

September, 6th 2016

Setelah Aksi Simpatik dan Telusur WP kegiatan selanjutnya yang dilakukan dalam kaitan dengan Tax Amnesty adalah..Kegiatan Massive Persuassive. Dimana dalam satu hari beberapa grup menelusuri daerah yang ditentukan untuk memberikan penjelasan door to door kepada wajib pajak.

Kelompok saya hari itu mendapat jatah Cibeureum sampai Sukaraja. Jauuuuh !


Pose dulu sebelum panas-panasan
Karena daerah yang didapat lumayan jauh, tim saya dibagi dua lagi. Satu tim mulai dari seberang Perum Pesona Cibeureum sampai Cimahpar. Tim lainnya dari Cimahpar sampai Kecamatan Sukaraja. Saya sendiri masuk tim yang mulai dari Cimahpar. 

Bareng Reggy saya masuk tiap bangunan yang ada di sepanjang jalan gitu. Matahari mulai naik jadi...panas ! Eh iya saya lupa ga bilang, kita nelusuri jalan gak pakai kendaraan, alias jalan kaki ! Kebayang dong panasnyaaaa !

 

 

 

Dari mulai toko bangunan, pabrik, dealer motor, toko sembako, prakter dokter, rumah makan padang kita masuk dan jelaskan satu-satu. Bertaun-taun lewat jalan sini...ternyata banyak usaha besar dibalik pagar yang gak saya tahu. Keren !

Kedai Bebek - Sukabumi
  

Setelah jalan yang jauh dan panas, saya berharap banget wajib pajak pada ikut Tax Amnesty. PLUS..saya turun sekilo-dua kilo gitu hahahaha 

Eh tapi selesai kegiatan diajak makan siang bareng di Kedai Bebeknya Pak Uus. Enak lho ! Lokasinya diturunan sebrang Islamic Center. Do give it a try ! 

Dan...lagi-lagi saya ingatkan...Periode Tax Amnesty akan berakhir 31 Maret ini. Jangan sampai kelewatan ya ! Kalau mau tanya boleh banget di bagian komentar yaaa. Insya Allah dibales :))

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.