Telusur WP KPP Pratama Sukabumi

2:24:00 PM

August, 25th 2016

Masih dalam rangka menyukseskan Program Amnesti Pajak dan sesuai arahan dari kantor pusat, hari ini KPP Pratama Sukabumi mengadakan telusur WP. Seperti apa sih? Intinya ya..mengenalkan Amnesti Pajak itu apa ke masyarakat di daerah yang sepertinya informasi belum masuk. Ini hanya salah satu cara ya..masih banyak cara lain seperti Aksi Simpatik dll.

Sebelum berangkat ada pengarahan dari Kepala Kantor dan Korlak tentang teknis kegiatan hari ini..sekaligus perpisahan Avi yang lulus D4 STAN dan anak STAN yang selesai OJT disini. 

 

 


Selamat ya Vi..kece deh keterima D4 ! Semoga sukses yaaaah :D

By the way...kantor makin sepi. Dua sebelumnya pengangkatan fungsional, sekarang ketambahan Avi kuliah lagi. Dari 9 orang..sekarang tinggal 6 lagi. :(




Hari ini target kami adalah Pasar seberang Ramayana. Sudah dibagi kelompok-kelompok supaya nanti enak pembagiannya. Saya kebagian grup paling ujung bareng Pak Epi, Bu Rini dan Pak Dodi. Avi ikutan juga, itung-itung terakhir kerja katanya ! hahahaha



Penghuni Terakhir
Ini dinas luar pertama pasca cuti melahirkan yang pakai jalan lumayan jauh hahaha Pantesan Pak Wawa sebelum berangkat nanya "Kuat Sha?" Hahaha Itung-itung olahraga deh ya ! Jalan dari kantor ke bawah, masuk satu toko ke toko lain dan kemudian jalan balik ke Kantor.
 



cutie :*
Dan ternyata nyenengin lho. Udah lama banget ga ketemu wajib pajak, jadinya seru hehehe

So far, tanggapannya juga bagus. Mostly welcome sama kita dan take notes sama informasi yang kita kasih. Dan pada tertarik ikut Amnesti Pajak. :))








Ya..memang sewajarnya yang tahu informasi tentang Amnesti Pajak tertarik dengan program ini. Kenapa? Karena sangat menguntungkan untuk wajib pajak. Seriously, ini sangat-sangat worth to think about. Amnesti pajak itu beneran kaya obral. Semua terserah wajib pajak. Yang penting cuma ngaku aja. Udah gitu gak akan dibahas-bahas lagi.

Udah macem ngaku pernah khilaf selingkuh sama pacar dengan jaminan gak akan marah dan gak akan diungkit-ungkit lagi. Bikin lega banget kan ! hahaha *macem pernah aja*

Yuk ikut Amnesti Pajak ! Tinggal sebulan lagi lhoooo ! :)

You Might Also Like

2 comments

  1. selama pajak tidak di korup sih saya mau mau aja bayar :)

    ReplyDelete
  2. Iys psk, selama bapak ikut prosedur alias langsung transfer ke kas negara insyaAllah tidak ada celah untuk 'korup'. Setelah masuk kas negara, kita sama-sama awasi penggunaannya, karena yang pakai....kan seindonesia :))

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe