Pijat Bayi on Call di Sukabumi !

9:03:00 AM

August, 31th 2016

Karena Keenan baru aja melewati perjalanan panjang Depok - Sukabumi, yang sebenernya deket tapi macetnya parah banget, kita ngerasa kayanya pas ya untuk pijet sama ibu pijet. Orang kita yang udah gede aja mikir pengen dipijet apalagi Keenan yang digendong mulu hehehe

Setelah nanya-nanya. Ternyata ada ibu pijet langganannya ibu-ibu Secapa yang bisa dipanggil kerumah. Testimoninya banyak jadi agak yakin, direkomendasiin langsung sama Teh Lina juga kan, yaudahlah cuss telpon ibunya. 

ekspresi pertama
mulai kesenengan
Sebenernya ada di RH Salon (Kiddy Land) atau di Dokter Mamet (Apotik Irna) yang menyediakan pijet bayi, cuma kemarin pengen yang kerumah ibu pijetnya..jadi bukan Keenan yang kesana. Tapi nanti saya posting disini juga deh ya review pijet di dua tempat itu. hehehe

Kenapa pengen dirumah? Ya karena...idealnya pijet itu memang dirumah, ditempat dimana bayi familiar, dan sama orang tua, tapi karena saya belum bisa jadi manggil orang dulu sambil ngeliatin hehe.  Yang terpenting adalah..kalau dirumah, kita bisa menyesuaikan pijetnya dengan jadwal bayi. Kalau ke Salon gitu kan ya gimana antrian. Kalau dirumah bisa milih waktu kapan dia gak ngantuk dan gak laper, jadi anteng.


Jadi kesan pertama Keenan dipijet gimana?

He's surprisingly enjoying it ! hahahaha

Beneran anak Mama dan Papanya nih..hobi pijet ! Awal-awal agak gak nyaman mungkin karena ini siapa gak kenal pegang-pegang. Lama-lama keenakan sampai ketawa-ketawa. Eh apa karena geli ya? haha Abis itu malah sampe sendawa dia ! Macem udah gede aja sih nak ! Langsung ngakak masal serumah hahahaha

Ibunya juga baik, ramah dan perhatian sama bayi. Pernah saya telpon minta kerumah ibunya bilang lagi flu takut nularin ke Keenan. Uuuuuu :*

Ibunya juga bisa mijet orang dewasa. Jadi kadang saya sekalian pijet juga, meski rasanya so so lah :D




Oke, this is the information you might needed. 

Berapa? Saya dibilangin Teh Lina sih Rp 50.000 sekali pijet bayi, tapi kasih buat ongkos ojek dia bolak balik, ya kecuali mau dianter jemput sama kita. Mijet aku Rp 50.000 juga. Jadi kalau buat ke rumah (Ciaul) saya suka kasih Rp 120.000. hehehe 

Berapa no telponnya ? 0857 9864 6050

Siapa namanya? Nah ini...saya lupa hahahaha T__T 

Maklum ya...memang agak susah ngapalin nama dari dulu. By bad.
So...suka pijet bayi dimana? Mau saya coba satu-satu biar bisa tau paling enak dimana. hihihihi

You Might Also Like

2 comments

Powered by Blogger.