me and my super cute brother

10:41:00 AM


entah kenapa, begitu ngekos cha jadi sering banget ngangenin dia. Padahal dari dulu ga pernah juga tinggal deketan. tapi dulu ga kangen tuh. ko baru sekarang ya? -_-

waktu dia lahir, kira-kira waktu cha 1 smp, cha udah mulai tinggal sendiri. pas sma jg gitu. ketemu paling seminggu dua kali, sabtu-minggu. banyak bgt moment yang ilang dari dia. cha gatau hari apa dia mulai bisa ngomong, kapan dia bisa mulai bisa jalan, atau bahkan kejadian mengerikan kaya waktu dia kena aer panas aja cha ga tau..

bukan kaka yang baik ya? :(

but i miss him so much. udah sd dia skr, kelas 2. lagi lucu-lucunya. kalau pulang ke rumah paling seneng tu minta dipelukin apa minta cium ama dia. hihihihi

oia, his name is Raihan Nul Tilal. usually called 'odew'..
banyak yg bilang klo muka kita mirip. entah aku yang kecowo-cowoan, apa dia yang kecewe-cewean nih..hehe

ah odew...
sini yu pelukin teteh..
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen :'(

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.